Ambang Batas Pembayaran Google Adsense

Di bawah ini ada 7 Hal yang perlu anda ketahui mengenai Pembayaran Google Adsense, diantaranya adalah :
1.       Batas Pembayaran Google Adsense.
Ada beberapa ambang / batas penghasilan yang mempengaruhi apakah anda berhak menerima pembayaran dari penghasilan Adsense. Ambang / Batas Pembayaran ini bervariasi dan bergantung pada mata uang pelaporan dalam akun anda. 
2.       Batasan Masuk Informasi Pajak.
Bergantung pada lokasi, anda mungkin akan diminta menyediakan informasi tertentu untuk keperluan pajak. Jika diminta mengirimkan informasi pajak, anda dapat melakukannya saat pertama kali masuk akun anda. Untuk mengetahui apakah anda harus menyediakan informasi pajak dan ila perlu cara mengirimkannya, yaitu : 
1.       Masuk ke akun Adsense anda.
2.       Pada panel navigasi kiri, klik “Setelan”.
3.       Klik “Pembayaran”.
4.       Klik “Kelola Setelan”. 
5.       Di bagian “Informasi Pajak”, klik tanda pulpen (!).
Jika harus memasukkan informasi pajak, anda akan melihat wizard pajak yang meminta anda untuk memasukkan informasi. 
3.       Batas (Ambang) Verifikasi Alamat.
Untuk memverifikasi keakuratan informasi akun anda, kami akan mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran saat penghasilan mencapai batas (ambang) verifikasi. Setelah itu anda akan diminta memasukkan PIN ini dalam akun. 
4.       Batas (Ambang) Pilihan Metode Pembayaran.
Menurut persyaratan dan ketentuan Google Adsense, akun aktif harus mencapai ambang pembayaran agar memenuhi syarat untuk pembayaran. Kami tidak pernah melakukan pembayaran kurang dari ambang ini, sehingga kami tidak mengijinkan penayang memilih bentuk pembayaran sebelum penghasilannya mencapai jumlah tersebut. 
5.       Batas (Ambang) Pembayaran.
Anda akan menerima pembayaran bila penghasilan yang belum di bayar mencapai ambang pembayaran, selama tidak ada penangguhan di akun dan anda akan mematuhi kebijakan google adsense. Jika penghasilan bulanan anda belum mencapai ambang pembayaran, penghasilan anda akan dialihkan dan digabungkan dengan penghasilan bulan berikutnya. Jika saldo baru anda melebihi ambang pembayaran, anda akan menerima pembayaran pada akhir bulan berikutnya misalnya : jika penghasilan anda di Bulan Juni tidak memenuhi ambang pembayaran, penghasilan tersebut akan dialihkan dan digabungkan dengan penghasilan Bulan Juli. Jika saldo baru anda melebihi ambang pembayaran, kami akan mengeluarkan pembayaran dalam satu pembayaran sekaligus untuk penghasilan gabungan Bulan Juni dan Bulan Juli pada akhir bulan Agustus. Jika penangguhan pembayaran mencegah pembayaran saldo terbaru anda di siklus pembayaran normal Google Adsense, pembayaran akan dikeluarkan dalam waktu beberapa hari setelah penghapusan penangguhan pembayaran. 
6.       Batas (Ambang) Pembatalan.
Jika anda memutuskan membatalkan akun dan saldo akun lebih besar dari pada ambang pembatalan, anda akan menerima pembayaran akhir dalam waktu kurang lebih 90 hari pada akhir bulan, asalkan anda telah menyelesaikan langkah – langkah yang diperlukan untuk dapat menerima pembayaran.  
7.       Mengubah Jadwal atau Batas (ambang) Pembayaran. 
Pada setelan pembayaran, anda dapat meningkatkan ambang pembayaran ke nilai yang lebih tinggi dari pada batas (ambang) pembayaran default. Untuk mengkonfigurasikan batas pembayaran anda, ikuti langkah – langkah berikut ini :
1.       Masuk ke akun Adsense.
2.       Pada panel navigasi kiri, klik “Setelan”.
3.       Klik “Pembayaran”.
4.       Klik “Kelola Setelan”.
5.       Di bagian “Jadwal Pembayaran”, klik tanda pulpen (!). 
6.       Masukkan nilai batas (ambang) pembayaran yang diinginkan.
7.       Klik “Simpan”. 

Saat ini google Adsense tidak mengijinkan perubahan pada frekuensi pembayaran, namun anda dapat memilih untuk menangguhkan sementara pembayaran anda.

0 komentar:

Post a Comment