Cara Mengetahui Untuk Menerima Pembayaran Google Adsense

Apa Saja Yang harus dilakukan Untuk Menerima Pembayaran Google Adsense.
Jika anda bingung bagaimana menerima pembayaran dari Google Adsense ?. ini dia Caranya. Perlu diketahui bahwa anda harus melakukan semua langkah di bawah ini supaya Pihak Google Adsense mengirimkan pembayaran Adsense Pertama anda, langkah – langkah tersebut diantaranya :
1.       Memberikan Informasi Pajak. 
Memberikan informasi pajak memang tidak wajib di semua Lokasi, tergantung pada Lokasi Anda. Pihak Google Adsense mungkin mewajibkan untuk mengumpulkan informasi Pajak.  
2.       Memberikan Konfirmasi Nama dan Alamat Penerima Pembayaran Anda.
Nomor Pengenal Pribadi (PIN) dikirimkan ke alamat surat yang tercantum di akun anda. Anda perlu memastikan keakuratan alamat dan nama penerima pembayaran anda. 
3.       Memilih bentuk pembayaran anda.
Saat penghasilan mencapai ambang / batas pilihan metode pembayaran, tergantung pada alamat pembayaran mungkin, ada beberapa bentuk pembayaran yang tersedia untuk anda, termasuk Transfer Dana Elektronik (EFT), EFT melalui Single Euro Payment Area (SEPA), Transfer Kawat, Cek dan Western Union Quick Cash.
4.       Memverifikasikan Alamat Anda.
Saat penghasilan anda mencapai batas / ambang verifikasi alamat, Google Adsense akan mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat penerima pembayaran yang ada di akun Adsense agar Pihak Google Adsense dapat mengirimkan pembayaran anda. PIN akan dikirim melalui pos biasa dan akan sampai hingga 2 – 3 Minggu.
5.       Memenuhi Ambang / Batas Pembayaran.
Jika saldo anda saat ini mencapai ambang pembayaran pada akhir bulan, periode pemrosesan pembayaran selama 21 hari akan dimulai. Setelah periode pemrosesan berakhir, Pihak Google Adsense akan mengirimkan pembayaran kepada anda. Misalnya : Ambang / batas pembayaran untuk akun anda adalah 100 $. Jika saldo anda saat ini mencapai 100$ selama bulan Januari dan anda telah menyelesaikan semua langkah – langkah di atas, Pihak Google Adsense akan mengirimkan pembayaran anda pada akhir bulan Februari. Jika saldo saat ini belum mencapai ambang pembayaran, penghasilan akhir anda akan dialihkan ke bulan berikutnya dan saldo anda akan bertambah hingga ambang / batas terpenuhi. 
Melacak Penghasilan anda.

Anda dapat melihat ringkasan harian taksiran penghasilan anda di Laman Beranda. Untuk detail selengkapnya, anda dapat melacak taksiran penghasilan Adsense di Laman Laporan Performa pada akun anda. Ada juga informasi penting yang disertakan di “Tanda Terima Pembayaran” yang ditautkan dari laman “Transaksi”. Laman Transaksi melacak status pembayaran terkirim sebelumnya serta penghitungan akun bulanan. Anda dapat melihat penghasilan yang dikreditkan ke akun serta penyesuaian yang dilakukan sebagai item baris yang terpisah di laman ini. Setelah pembayaran anda dikirim, anda akan melihatnya tercantum sebagai tautan “Pembayaran Otomatis”. Klik tautan untuk melihat tanda terima pembayaran.  

0 komentar:

Post a Comment