Jual Akun Google Adsense Full Aproved

Pemberitahuan : 
Bagi siapa saja yang memerlukan Akun Google Adsense Full Approved, Saya mau jual Akun Google Adsense Full Approved sebesar 4 juta rupiah atau ditukar dengan laptop baru, minimal Laptop Merk Acer Core 2 Duo. Alasan saya menjualnya karena tidak terurus dan terbengkalai, soalnya saya sudah punya 4 Akun Google Google Adsense Full Aproved. Jangan khawatir, Blog dan Youtube nya sudah menyatu atau bersatu. Anda Tinggal sabar mengisi artikel di Blog dan Upload Video di Youtube. Blog tersebut sudah ada Artikelnya sebanyak 60 artikel. Sebagian besar artikelnya tentang Kesehatan dan Penyakit . Saat diterima Google Adsense, Isi Blog hanya ada 40 artikel. Untuk Video Youtube nya sudah ada sekitar 200 video lebih. Sebagian besar Video nya tentang Slide Photo Musik Jadul Indonesia. Video musiknya dapat di Monetasi.
Keterangan akun :
1. Saldo di Google Adsense sudah mencapai Rp. 110 Ribu. Mungkin menunggu 1 bulan lagi (akhir februari) untuk datang surat cinta dari google adsense. Biasanya apabila Saldo di GA sebesar 135 ribu atau 10 dolar, maka akan datang Surat Cinta (PIN) dari google adsense. Saldo di GA tersebut diperoleh dari Akun Youtube yang dibuat tahun 2013. Kalo dari Blog nya belum ada penghasilan, karena baru saja diterima Google Adsense 1 Minggu yang lalu.
2. Nama Blognya : http://www.yunusismail.com. Beli domainnya dari Ardetamedia Rp. 200 ribu pd bulan Desember 2017. Jadi masih lama bayar domainnya.
3. Channel Youtube nya : Yunus Solihin. Jumlah Subscriber nya sudah ada 50 Subscriber.
Bagi yang berminat pesan aja di kolom komentar blog ini, nanti saya kasih buktinya berupa photo atau screen shoot nya. Belum sempat saya photo. Anda bisa mencarinya sendiri di Google nama blognya yaitu http://www.yunusismail.com dan nama Akun Youtube nya yaitu Yunus Solihin. Nanti Photonya menyusul di Blog ini. Pinjam dulu HP Kamera nya sama adik, soalnya HP Kamera saya lagi rusak dan belum diperbaiki.

0 komentar:

Post a Comment